Rolan Sihombing Dan Beranda Mimpinya

Memimpikan Esok Yang Lebih Baik Daripada Hari Ini…

Tentang Kita

leave a comment »

PROLOG

Rewind.

Satu kata itu yang hilir mudik ada dalam pikiranku sore ini. Adegan-adegan kehidupan yang aku lewati bersamamu, seperti dipentaskan ulang di dalam benakku. Bahkan ketika tadi aku terakhir kali melihat wajahmu yang penuh kedamaian, semua kisah yang aku lewati denganmu semakin menegaskan jika kamu adalah kisah yang paling tepat untukku.

Semua lagu yang kita dengar. Semua film yang kita tonton. Semua konser yang pernah kita hadiri. Semua tempat yang pernah kita kunjungi. Semua pertengkaran yang terjadi. Semua air mata yang pernah kita tumpahkan bersama-sama. Semua tertawa yang pernah kita gelakkan. Semuanya adalah kenangan yang mungkin tak akan pernah bisa aku dapatkan lagi dari orang lain, siapa pun itu, yang setelah kamu.

Hari ini kamu tidak ada lagi. Semua tinggal kenangan. Akhir cerita yang tidak pernah terjadi. Dan aku tak sanggup lagi menangisi kepergianmu.

Semua yang pernah kita lewati, sudah aku tuliskan satu demi satu di halaman-halaman berikutnya. Semestinya tidak begini. Semestinya detik ini kamu akan membaca lembar demi lembar semua kenangan tentang aku, dan tentang kita.

Aku tidak mampu jika aku yang harus membaca semua tulisan ini. Jadi aku titipkan di kamu lembar demi lembar tulisan tentang kita ini. Siapa tahu kelak, kamu akan tersenyum membacanya.

Pause.

Aku akan selalu menekan tombol rewind dan pause dalam angan-anganku ketika semua tentangmu terbersit lagi di kemudian hari. Karena aku mencintaimu; sangat mencintaimu.

Selamat jalan cinta sejatiku.

Written by Rolan Sihombing

November 2, 2013 at 3:54 pm

Posted in Fiksi

Leave a Reply

