Rolan Sihombing Dan Beranda Mimpinya

Memimpikan Esok Yang Lebih Baik Daripada Hari Ini…

Lembayung di Bidadariku

leave a comment »

Lembayung menghampiri ragamu.

Lalu surga terkuak,

dan seorang dewi dari kejauhan tersipu.

Entah apa di benak.

 

Berapa lama waktu yang kupunya,

sebelum lonceng di menara suar berdentang,

sebelum camar-camar laut kembali ke peristirahatannya,

sebelum kau memupus dari sudut pandang.

 

 

Kamu

 

Aku hanya punya mata yang selalu kagum akan seribu pesona.

Aku hanya punya telinga yang tidak akan tuli untuk hari-harimu.

Aku hanya punya mimpi dimana kau tidak harus kembali ke surga.

Aku hanya punya dirimu.

 

Pendaran sinar senja makin tertatih-tatih menepi.

Birunya hati pun tak dapat menahan dirimu pergi.

Bidadari, lembayungmu selalu di sini,

dan aku akan menyinarimu di detik, bulan dan hari.

Written by Rolan Sihombing

September 25, 2013 at 2:25 pm

Posted in Puisi

Leave a Reply

