Rolan Sihombing Dan Beranda Mimpinya

Memimpikan Esok Yang Lebih Baik Daripada Hari Ini…

Semua Tentang Tiga Enam: Pendahuluan

leave a comment »

Ide tulisan ini muncul ketika saya berada di sebuah mobil travel yang membawa saya dari Ruteng ke Maumere selama 14 jam minggu yang lalu. Mudah bagi saya untuk menggerutu tentang ketidaknyamanan perjalanan, pecah ban di tengah jalan, kondisi jalan yang berliku-liku, melihat sosok perempuan berbaju putih yang berdiri di pinggir jalan di tengah kegelapan hutan, dan pelbagai hal menyebalkan lainnya. Tetapi sepanjang perjalanan yang menyiksa bokong saya itu, saya berusaha untuk tetap berpikir positif, dan muncullah sekelebat ide-ide yang akan menjadi materi tulisan saya selama beberapa minggu ke depan setiap harinya. 

Semua tentang tiga enam tentu saja mengacu kepada jumlah umur saya yang akan bertambah pada bulan September. Umur yang sering disamakan dengan ukuran “bra” oleh beberapa teman saya. Sebuah umur yang besar (baca: tua). Dan tulisan-tulisan tentang Tiga Enam ini akan menyarikan mimpi, harapan, pembelajaran hidup, yang sudah saya dapatkan selama hidup ini. 

Well, fasten your seatbelt and enjoy the reading.

Salam.

Written by Rolan Sihombing

August 29, 2013 at 10:02 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

