Rolan Sihombing Dan Beranda Mimpinya

Memimpikan Esok Yang Lebih Baik Daripada Hari Ini…

Shit Happens, So What Gitu Loh?!!

leave a comment »

Shit happens.

Lalu emangnya kenapa?

Santai aja, coy.

If you’re not interesting in taking any shits in life, don’t live!

Sederhana, toh?

 

No woman, no cry.

Udah tau, tapi lo masih demen aja ama cewe.

Lagian emang cewe di negara kita yang aneh ini cuma sebiji?

Cari yang lain.

Kalo males nyari, ya cari cowo!

 

Kerjaan setumpuk, deadline nguber-nguber lo kayak metromini balapan?

Kenapa ngeluh bro?

Kerjain aja, ga usah banyak cingcong.

Dengan lo ngeluh, emang tuh kerjaan bakal kelar?

Parah lo!

 

Karir lo mandek gara-gara temen lo jago ngejilat bos?

Lo aja yang oneng!

Ya jilat lagi bos lo dengan jilatan super.

Kalo enggak mau, ya cari kerjaan lain aja.

Gitu aja repot! Gitu aja repot! Gitu aja repot!

Belum puas? Nih diulangin lagi.

Gitu aja repot! Gitu aja repot! Gitu aja repot!

 

Badan lo gembrot?

So what gitu loh!

Diet, lari pagi, olahraga kayak orang freak kek.

Kalo lo malas, ya cari orang yang menerima kegembrotan lo itu.

Gemes gua jadinya ama lo!

 

Gini deh coy.

Hidup itu singkat.

Daripada lo pusing mikirin semua masalah, semua kritikan atau celaan orang,

mending lo duduk santai kayak gua,

minum secangkir kopi,

beli gorengan,

nonton film,

dan ketawa keras-keras.

 

Shit happens.

But at least we’re alive, right?

And just thanking Him for this opportunity to live.

Sesederhana itu.

Written by Rolan Sihombing

July 10, 2013 at 4:19 pm

Posted in Tulisan Sampah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: