Rolan Sihombing Dan Beranda Mimpinya

Memimpikan Esok Yang Lebih Baik Daripada Hari Ini…

Kucintai Dirimu Tujuh Tahun Dan Untuk Selamanya

leave a comment »

Esok adalah hari yang kuimpikan sayang…

Setelah semua yang terjadi,

Cinta yang lama tersimpan rapat di hati,

dan hanya kamu dan aku yang mengerti.

 

Tak lama lagi cadarmu akan kusingkapkan,

dan sinar matamu itu akan mengisi tahun-tahunku denganmu.

Senyummu,…tak ada yang bisa mengalahkan senyummu,

Senyum yang selalu membuatku berani pada masa depan.

 

Mengapa kamu begitu mempesona, sayang?

Laksana embun pagi yang lembut mengawali hari.

Tetapi mengapa jua kamu mau memberikan ruang hatimu kepadaku,

padahal aku hanya seorang aku.

 

Duhai jelitaku,

harum rambutmu akan kuciumi setiap waktu.

Keningmu akan kukecup setiap pagi.

Tawamu akan menghibur gundahku setiap saat.

Genggaman tanganmu akan menguatkan langkah kakiku sepanjang hari.

 

Tak bisa kubeli istana untukmu,

tapi hatiku akan lebih luas dari istana manapun,

dan kamu akan aman di sana.

 

Mungkin aku tak seindah impian masa mudamu,

tapi aku akan berikhtiar membuatmu bahagia setiap hari.

 

Tanganku tak sekokoh pahlawan perkasa,

tapi tangan ini tak akan pernah menyakitimu.

 

Mungkin aku akan menangis dan terlihat lemah,

Tapi mata ini selalu akan menemukan keindahan dirimu,

meskipun kamu akan memudar, kamu akan tetap jadi kekasihku.

 

Mulai esok hari aku bukan aku dan kamu bukan kamu.

Semua akan jadi kisah kita.

Kita akan jadi satu selamanya,

sampai maut memisahkan kita.

 

Esok adalah hari yang kunanti-nanti.

Tujuh tahunku hanya untuk menunggu dirimu,

dan tujuh tahun itu bak berlangsung seperti hitungan hari.

Aku akan selalu ada untukmu sampai bertahun-tahun yang kelak kita jalani.

 

Esok adalah hari yang kunanti,

saat aku milikmu, dan kamu milikku,

Duhai Rahelku sayang…

Aku yang selalu mencintaimu,

Yakub…

Written by Rolan Sihombing

January 2, 2013 at 4:27 pm

Posted in Fiksi, Puisi

Tagged with

Leave a Reply

